Solskjaer Indikasikan Aktivitas Manchester United di Bursa Transfer Sudah Selesai

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berikan indikasi bahwa kegiatan klubnya di bursa transfer musim panas ini sudah selesai.

Memasuki pekan paling akhir jendela transfer, Manchester United sejatinya tetap dihubungkan bersama dengan sebagian satu pemain, tidak benar satunya adalah gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Solskjaer Indikasikan Aktivitas Manchester United

Manchester United diklaim membuka kesempatan untuk menggaet Saul yang sepertinya akan dilepaskan oleh Atletico. Namun, Setan Merah perlu berkompetisi bersama dengan Chelsea.

Indikasi Solskjaer

Meski tak memungkiri bahwa timnya tetap kemungkinan merekrut pemain lagi, akan tetapi Solskjaer sudah mengindikasikan bahwa ia sudah senang bersama dengan kegiatan timnya di bursa transfer kali ini.

“Saya tidak berpikir banyak yang akan terjadi. Jika sesuatu terjadi, itu adalah bonus. Anda tidak pernah tahu apa yang berjalan di dunia sepak bola,” ujar Solskjaer kepada VG.

“Tapi kita meniti jendela transfer yang terlampau bagus. Saya senang bersama dengan apa yang sudah kita lakukan.” tambahnya.

Aktivitas Manchester United

Manchester United sendiri tercatat merekrut tiga pemain terhadap musim panas ini, yakni Tom Heaton, Jadon Sancho, dan Raphael Varane.

Sancho diboyong berasal dari Borussia Dortmund bersama dengan biaya senilai 73 juta poundsterling, sedangkan Varane direkrut seharga 40 juta poundsterling.

Sementara itu, Manchester United juga sudah meminjamkan sederet pemain muda mereka ke klub lain, tidak benar satunya adalah Facundo Pellistri.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *