Pemain Gelandang Terbaik Manchester United

Pemain Gelandang Terbaik Manchester United

Dari dulu sampai sekarang Manchester United memiliki banyak pemain lini tengah berkualitas, tetapi ada beberapa yang lebih menonjol dari yang lainnya. Dalam permainan sepak bola, tim yang bisa mendominasi di bagian tengah lapangan selalu menjadi yang teratas. Ini adalah salah satu kemungkinan alasan Setan Merah memenangkan 19 gelar Inggris lebih banyak daripada tim lain mana pun. United juga merupakan salah satu klub sukses dan bersejarah yang ada di dunia, dan daftar mantan dan saat ini gelandang menampilkan beberapa pemain hebat sepanjang masa.

1.George Best

Hanya ada satu pemain sepak bola yang memiliki nama belakang “Best” yang bisa mengalahkan semua gelandang Manchester United. Pemain berkebangsaan Irlandia Utara itu mencetak 179 gol dalam 470 penampilan selama 11 musim bersama klub.

Best memiliki keahlian yang cukup bagus, mimiliki visi yang bagus ditambah kecepatan atau keterampilan dan menyelesaikan dengan kedua kaki. Best melakukan debutnya dengan tim utama pada usia 17 dan memenangkan kejuaraan liga dua kali. Dia juga merupakan bagian instrumental dari 1968

2.Paul Scholes

Paul Scholes telah menjuarai sebanyak 10 gelar Liga Premier bersama United dan telah memainkan seluruh masa mudanya dan karir profesionalnya bersama klub, Scholes bisa disebut sebagai “One Man Team”. Dia sejauh ini telah membuat 683 penampilan selama 19 musim, mencetak 151 gol.

United merasakan dampak yang luar biasa semenjak Scholes memutuskan untuk pensiun dan meninggalkan celah besar di tengah lapangan. Sir Alex Ferguson meyakinkan Scholes untuk keluar dari masa pensiunnya dan pelatih asal Inggris itu sangat efektif sejak kembali.

Pemain Gelandang Terbaik Manchester United

3.Ryan Giggs

Sepanjang karir nya dia mencatatkan total 899 penampilan Ryan Giggs bersama Manchester United adalah rekor klub, menjadikan pemain Wales itu sebagai manusia besi di Liga Utama. Pada usia 38 tahun, Giggs di musim ke-22 di Old Trafford masih bermain secara reguler untuk Setan Merah dan ingin menambah jumlah golnya sebanyak 162 gol.

Di awal karirnya Giggs sering dimainkan di posisi sayap karena memiliki kecepatan diatas rata-rata dan dia menggunakan kecepatannya untuk meneror pertahanan lawan. Seiring bertambahnya usia, ia mereformasi gaya permainannya untuk beradaptasi dengan atletisnya yang memudar dan menunjukkan bahwa ia bisa efektif sebagai gelandang tengah.

4. Roy Keane

Roy Keane pemain yang tempramen ini mempunyai julukan “Captain Fantastic” selama bertahun-tahun mengabdi sebagai kapten Manchester United. Orang Irlandia itu membawa keunggulan ke lini tengah dan tidak pernah membiarkan United diintimidasi oleh lawan. Dia juga merupakan pemain yang sangat cerdas dan terampil saat bermain di Situs Slot Terbaru, dan mencetak 51 gol dalam 480 penampilan bersama klub.

Salah satu momen terbaiknya saat membela United yaitu ketika bermain di semifinal Liga Champions 1998-99 melawan Juventus. Kalah 2-0 di awal pertandingan, Keane mencetak gol luar biasa dari tendangan sudut untuk memicu comeback yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post